Translate

Jumat, 13 Juli 2012

Beasiswa Vokal, Musisi Institute, di Amerika



Para W. Crane Guy Memorial Vokal Beasiswa diciptakan untuk menghormati memori, bakat ganda dan karir artistik alumni MI W. Crane Guy (kelas 2010); dan disediakan untuk mendorong dan mendukung pertumbuhan pendidikan seorang mahasiswa mendaftarkan Program baru Vokal .

Beasiswa akan diberikan pada musim gugur 2012 untuk mahasiswa baru (AS atau warga non-AS) mendaftar di Associate of Arts di Kinerja (Vokal) program yang menunjukkan keseluruhan musisi luar biasa, dan potensi untuk mengembangkan suara mereka sendiri yang unik dalam gaya apapun .

Preferensi akan diberikan kepada veteran, namun hal ini tidak diperlukan untuk kelayakan.

Beasiswa berlaku untuk mahasiswa yang terdaftar dalam program kinerja AA Vokal saja, dan tidak dapat dikirim ke "Program kinerja yang tidak bagus" penekanan (Teknik Audio, Bisnis Musik, Artis Independen, Kerajinan Gitar, atau Film) dalam gelar AA.

Beasiswa Penghargaan
$ 2,000.00 kuliah kredit ($ 1,000.00 per kuartal untuk dua kuartal berturut-turut pertama dari program ini selama penerima mempertahankan kemajuan yang memuaskan).

Persyaratan & Checklist

Baru terdaftar AA (Vokal) siswa saja.
Warga negara AS dan non-US warga negara.
Memberikan bukti dinas militer (jika ada) dan formulir pendaftaran termasuk:
VIDEO REKAMAN:
Menyerahkan rekaman video (DVD format hanya) dari Anda melakukan tiga (3) lagu dalam genre apapun.

Pemohon diwajibkan untuk menyertakan dua (2) hidup ansambel (band atau duo) pertunjukan, dan satu (1) solo kinerja capella.

Penerima beasiswa harus mempertahankan pendaftaran di 12 unit (status fulltime) selama periode panjang penuh penghargaan. Kegagalan untuk menjaga pendaftaran dan kemajuan akademis memuaskan di AA (Vocal) program untuk durasi penuh beasiswa dapat mengakibatkan penarikan penghargaan.

Batas Pendaftaran
Untuk awal program: Fall 2012
Mengajukan permohonan oleh: Agustus 24, 2012

Semua bahan harus diserahkan dalam satu paket lengkap dan dikirimkan melalui US Postal Service untuk:

Institut Musisi
Beasiswa Departemen
6752 Hollywood Blvd.
Hollywood, CA 90028

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website resmi: www.mi.edu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar